Martunis Masih Aktif Kontak Surat dengan Cristiano Ronaldo

Martunis Masih Aktif Kontak Surat dengan Cristiano Ronaldo
Martunis dan foto saat dia dipeluk pelatih timnas Portugal Luiz Felipe Scolari.
Tiga tahun setelah menjadi tamu kehormatan warga Portugal pada 2005, Martunis masih aktif kontak dengan Cristiano Ronaldo, salah seorang pemain pilar tim Selecao yang kini merumput di Manchester United, Inggris. Apa kegiatan ’’bocah ajaib’’ korban bencana tsunami Aceh itu sekarang?

BAHARI, Banda Aceh

NAMA Martunis di Desa Tibang, Kecamatan Syiah Kuala, Banda Aceh, cukup kondang. Begitu Jawa Pos menanyakan rumahnya, seorang pemuda langsung bersemangat membantu. ’’Oh, rumah Martunis, ikuti saya saja,’’ ujar pemuda itu seraya menghidupkan sepeda motornya.

Melewati jalan perkampungan yang banyak rumah yang kini masih berupa petak-petak kosong akibat disapu tsunami, kendaraan yang ditumpangi Jawa Pos menyusuri jalanan berdebu, lalu memasuki areal pertambakan. Jaraknya sekitar 1,5 kilometer dari tempat Jawa Pos bertanya. ’’Itu rumah Martunis,’’ kata pemuda tersebut sambil menunjuk.

Tiga tahun setelah menjadi tamu kehormatan warga Portugal pada 2005, Martunis masih aktif kontak dengan Cristiano Ronaldo, salah seorang pemain pilar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News