Marty Jamu Wakil Menlu Venezuela di Bali

Marty Jamu Wakil Menlu Venezuela di Bali
Marty Jamu Wakil Menlu Venezuela di Bali
JAKARTA - Menteri Luar Negeri (Menlu) RI, Marty Natalegawa menerima kunjungan kehormatan Wakil Menteri Luar Negeri, David Velasquez Caraballo. Keduanya bertemu di sela-sela acara Pertemuan Tingkat Menteri ke-6 FEALAC di Nusa Dua, Bali, Rabu (12/6).

Pada pertemuan itu, kedua pihak sepakat untuk memperkuat  hubungan bilateral dan solidaritas diantara kedua bangsa dan negara. "Menlu RI menyampaikan perlunya mengidentifikasi prioritas kerjasama bilateral khususnya di perdagangan, energi, pendidikan dan kebudayaan," kata Direktur Informasi dan Media, P.L.E. Priatna melalui siaran pers yang diterima JPNN.

Seperti dituturkan Priatna, dalam pertemuan itu Marty menyambut baik penandatanganan 2 perjanjian bilateral antara kedua negara. Yakni Persetujuan Pembebasan Visa bagi Pemegang Paspor Diplomatik dan Dinas, serta Memorandum Saling Pengertian tentang Kerjasama Pendidikan dan Pelatihan Diplomatik.

Marty menyebut perjanjian itu bukan sesuatu kegiatan simbolik belaka. "Namun akan mendorong hubungan persahabatan kedua negara yang lebih erat," tuturnya.

JAKARTA - Menteri Luar Negeri (Menlu) RI, Marty Natalegawa menerima kunjungan kehormatan Wakil Menteri Luar Negeri, David Velasquez Caraballo. Keduanya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News