Ma'ruf Amin dan Mahfud Pamer Keakraban di Acara Bamsoet

Ma'ruf Amin dan Mahfud Pamer Keakraban di Acara Bamsoet
AKRAB: Moha Mahfud MD (berdasi) dan KH Ma'ruf Amin (berpeci membelakangi kamera) saat bertemu di acara ngunduh mantu Ketua DPR Bambang Soesatyo di JCC, Jakarta, Senin (10/9). Foto; istimewa for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Bakal Calon Wakil Presiden (Cawapres) KH Ma'ruf Amin menunjukkan keakrabannya dengan mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Moh Mahfud MD. Keduanya bertemu saat menghadiri acara ngunduh mantu pernikahan putra Ketua DPR RI Bambang Soesatyo di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Senin malam (10/9).

Ma'ruf dan Mahfud sama-sama menunjukkan gestur yang ramah. Bahkan, keduanya berpelukan serta cium pipi kanan dan kiri alias cipika cipiki.

Mahfud dan Ma'ruf sebelumnya terlibat persaingan dalam kontestasi sebagai bakal cawapres pendamping Joko Widodo (Jokowi). Namun, Jokowi dan partai pengusungnya memutuskan mengusung Ma’ruf sebagai cawapres.

Sedangkan Mahfud yang sudah menyiapkan semua persyaratan untuk menjadi cawapres harus legawa saat Jokowi mengumumkan Ma'ruf Amin sebagai cawapres. Politikus asal Madura itu sempat membeber patgulipat di elite Pengurus Besar Nahdatul Ulama (PBNU) untuk mengganjalnya sebagai bakal cawapres pendukung Jokowi.(lov/rmol/jpg)


Moh Mahfud MD dan Kh Ma'ruf Amin sempat bersaing saat kontestasi bakal calon wakil presiden (cawapres) yang akan mendampingi Joko Widodo di Pemilu 2019.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News