Sandi Pengin Banget AHY Jadi Lokomotif Pemenangan Prabowo

Sandi Pengin Banget AHY Jadi Lokomotif Pemenangan Prabowo
Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyampaikan orasi politik di Jakarta, Jumat (3/8). Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Calon Wakil Presiden (Cawapres) Sandiaga S Uno sangat berharap agar Ketua Komando Satuan Tugas Bersama Partai Demokrat (Kogasma PD) Agus Harimurti Yudhoyono bisa aktif memenangkannya di Pemilu 2019.

Menurut Sandi, putra sulung Ketua Umum PD Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu bisa menjadi penggerak dalam memenangkan Prabowo do pemilihan presiden (Pilpres) tahun depan.

Mantan wakil gubernur DKI Jakarta itu mengatakan, sebaiknya AHY masuk ke dalam Tim Kampanye Nasional Prabowo Subianto - Sandiaga S Uno (TKN Prabowo - Sandi). "Pak AHY tentunya saya sangat mengharapkan menjadi bagian lokomotif dari tim pemenangan ini," ujar Sandi usai mengunjungi Sinta Nuriyah Wahid di Ciganjur, Jakarta Selatan, Senin (10/9).

Politikus Gerindra itu menambahkan, TKN Prabowo - Sandi memang masih mematangkan struktur dengan membahasnya bersama partai mitra koalisi. Targetnya TKN Prabowo - Sandi sudah bisa diumumkan pada 20 September mendatang.

Menurut Sandi, saat ini tim pemenangannya masih melengkapi susunannya, termasuk pembagian direktoratnya. Oleh karena itu TKN Prabowo - Sandi juga menyerap masukan dari partai-partai pengusung duet politikus Gerindra itu.

“Kami sekarang lagi melengkapi susunannya, direktorat-direktoratnya, dan menerima beberapa masukan dari pimpinan pimpinan parpol koalisi Prabowo-Sandi. Kami harapkan ini akan rampung sekitar sepuluh hari ke depan," pungkasnya.(aim/JPC)


Sandiaga S Uno sangat berharap agar Ketua Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono bisa aktif memenangkannya di Pilpres 2019.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News