Marvel Menang Besar di Teen Choice Awards 2018

Marvel Menang Besar di Teen Choice Awards 2018
Teen Choice Awards 2018. Foto: Youtube

jpnn.com - Papan selancar dan wajah gembira memenuhi The Forum, Los Angeles, pada ajang penghargaan The 2018 Teen Choice Awards. Acara yang dilaksanakan pada Minggu malam (12/8) waktu setempat itu jadi milik para superhero Marvel. Mereka membawa pulang total tujuh penghargaan. Enam di antaranya ''disapu'' dari kategori film action dan sci-fi.

Wajar jika Marvel Studios memborong banyak penghargaan. Sebab, mulai akhir 2017 hingga pertengahan tahun ini, mereka merilis tiga film. Yakni, Thor: Ragnarok, Black Panther, serta Avengers: Infinity War. ''Pemborong'' lainnya adalah The Greatest Showman. Film yang terinspirasi pendiri sirkus ternama P.T. Barnum itu membawa pulang seluruh piala di kategori drama. Pasangan Zendaya-Zac Efron juga jadi favorit fans. Mereka membawa pulang piala Choice Movie Ship. Keduanya juga terpilih memenangi Choice Collaboration.

Acara yang dipandu Nick Cannon dan Lele Pons itu tidak cuma tentang film. Penghargaan di dunia pertelevisian, musik, digital, hingga fashion pun diberikan. Ada pula tiga kategori ''ekstra''. Yakni, adegan ciuman, mengamuk, serta aktor/aktris yang mencuri perhatian. Ketiganya dimenangi cast serial televisi Riverdale.

Total, ada 100 papan selancar -piala tradisional khas Teen Choice Awards- yang dibagikan dalam malam penghargaan tersebut. Para pemenang dipilih murni oleh para fans. Sebab, penentuannya berdasar voting di situs resmi serta tagar di media sosial. Berikut rangkuman momen-momen seru dari The 2018 Teen Choice Awards! (E!Online/THR/fam/c17/jan)

 

Pemilik Cuitan Terbaik

Anna Kendrick memenangi dua kategori di The 2018 Teen Choice Awards. Yakni, Choice Comedy Movie Actress dan Choice Twit. Di antara keduanya, bintang Pitch Perfect tersebut terlihat amat bangga saat dinobatkan menjadi pemilik cuitan terbaik. Kendrick pun tidak sungkan menyombongkan diri. ''Aku tahu Ryan Reynolds juga masuk nominasi ini, jadi terimalah ini, Ryan!'' ucapnya di sambutan kemenangannya.

''Sahabat'' Dinosaurus

Papan selancar dan wajah gembira memenuhi The Forum, Los Angeles, pada ajang penghargaan The 2018 Teen Choice Awards. Event itu jadi milik para superhero Marvel

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News