Ssst..Tom Holland 'Tak Sengaja' Bocorkan Judul Spider-Man 2

Ssst..Tom Holland 'Tak Sengaja' Bocorkan Judul Spider-Man 2
Tom Holland di set Spiderman: Homecoming. Foto: Dailymail

jpnn.com - Marvel Studios punya cara cute untuk mengumumkan titel film kedua Spider-Man. Yakni, dengan memanfaatkan image Tom Holland yang ceroboh. Sering keceplosan membocorkan rahasia.

Kemarin, Minggu (24/6), setelah tampil di ACE Comic Con di Seattle, Washington, dia mengunggah sebuah video di Instagram. Di situlah dia (seolah-olah) tak sengaja mengungkap bahwa sekuel Spider-Man: Homecoming (2017) itu berjudul Spider-Man: Far From Home.

Di video itu, awalnya pemeran Peter Parker/Spider-Man itu meminta maaf karena tidak akan ada pengumuman resmi apa pun dalam panel Marvel Studios yang akan dia hadiri.

’’Soalnya aku nggak tahu apa-apa tentang itu. Aku sedikit bingung karena aku kan mati (di Avengers: Infinity War, Red),’’ cerocosnya.

Holland lantas mengambil iPad dan mengatakan bahwa dirinya baru saja menerima skenario. Pada layar iPad itu tertulis jelas judul sekuel tersebut. ’’Ini aku baru dapat skenarionya. Super-excited membacanya. Ini bakal jadi sangat hebat. So yeah, Spider-Man 2, ayo kita lakukan,’’ tutupnya.

Tak lama kemudian, Holland tampil bersama Anthony Mackie dan Sebastian Stan dalam panel. Ketika ditanya apakah dia bercanda, Holland nyengir.

Tom Holland dikenal ceroboh. Dia sering keceplosan membocorkan rahasia. Itulah yang terjadi saat dia berbicara soal sekuel Spider-Man: Homecoming

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News