Marvel Studios Bidik Keanu Reeves untuk Film Terbaru

Marvel Studios Bidik Keanu Reeves untuk Film Terbaru
Keanu Reeves dikabarkan jadi incaran Marvel Studios untuk film terbaru mereka. Foto: Reuters

jpnn.com - Keanu Reeves seakan-akan ditakdirkan jadi manusia super. Setelah peran Neo dan John Wick, aktor 54 tahun itu diincar Marvel Studios. Kabarnya, Reeves mendapat peran untuk The Eternals, film di Phase 4 jagat Marvel Cinematic Universe (MCU).

''Belum ada kesepakatan hingga kini,'' tegas salah satu sumber, sebagaimana dikutip MCU Cosmic.

Untuk proyek The Eternals, Marvel telah mengamankan sejumlah nama besar. Beberapa di antaranya bahkan sudah mendapat slot peran. Mereka adalah Angelina Jolie, Richard Madden, Kumail Nanjiani, dan Ma Dong-seok. Kabarnya, Marvel juga tengah melakukan casting untuk aktor pria keturunan Asia serta pemeran utama perempuan bernama Piper dan Karen.

BACA JUGA: Avengers: Endgame Kombinasi dari Semua Film Marvel

Masuknya Reeves jelas jadi kejutan yang menyenangkan buat fans Marvel. Sebab, aktor yang juga musisi itu diisukan memerankan Doctor Strange. Ketika diwawancara untuk promosi John Wick: Chapter 3 - Parabellum, Reeves mengaku tertarik berakting di film superhero. ''Sejak kecil, aku ingin jadi Wolverine. Ya, aku ingin main di film itu,'' ucapnya.

Reeves juga nyaris ada di Captain Marvel. Bahkan, beberapa sumber mengungkapkan bahwa Reeves beberapa kali terlihat di lokasi syuting. Mengutip CBR, dia memang jadi pilihan pertama untuk memerankan Yon-Rogg. Namun, karena jadwal syutingnya bentrok dengan proyek John Wick, Reeves mundur. Peran tersebut akhirnya menjadi milik Jude Law.

Marvel pun harus bergerak cepat jika ingin mengamankan Reeves. Sebab, The Eternals dijadwalkan rilis pada 2020. Sementara itu, aktor yang berkarir sejak 1984 tersebut harus segera menggarap sekuel keempat John Wick yang dijadwalkan tayang pada 2021. (CBR/Screen Rant/fam/c18/jan)


Keanu Reeves seakan-akan ditakdirkan jadi manusia super. Setelah peran Neo dan John Wick, aktor 54 tahun itu diincar Marvel Studios.


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News