Marwan: Negara Bahaya Darurat Narkoba

Marwan: Negara Bahaya Darurat Narkoba
Marwan: Negara Bahaya Darurat Narkoba
JAKARTA - Ketua DPP Gerakan Nasional Anti Narkoba (Granat) Marwan Jafar menegaskan, negara sudah bahaya darurat narkoba. Karena itu, perang terhadap narkoba menjadi tanggung jawab seluruh elemen bangsa, buka hanya pemerintah dan aparat penegak hukum semata.

"Perang terhadap narkoba harus terus diteriakkan oleh siapa saja, sampai kapan pun," kata Marwan, kepada wartawan, di gedung parlemen, di Jakarta, Senin (28/1).

Ia menegaskan, narkoba sudah menggerogoti sendi-sendi kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. Oleh sebeba itu, segenap elemen masyarakat harus menjadikan narkoba sebagai musuh bersama. "Sebab bahaya yang ditimbulkan narkoba amat sangat dahsyat, seperti tindak kejahatan korupsi," kata Marwan.

Ketua Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa di DPR itu mengapresiasi dan mendorong kinerja Badan Narkotika Nasional yang terus berupaya memberantas narkoba di semua lini. Menurutnya, BNN tidak mungkin menggerebek dan menangkap seseorang atau kelompok jika tidak disertai info atau bukti awal yang valid.

JAKARTA - Ketua DPP Gerakan Nasional Anti Narkoba (Granat) Marwan Jafar menegaskan, negara sudah bahaya darurat narkoba. Karena itu, perang terhadap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News