PPATK Tak Ciut Nyali dengan Kecaman Politisi

PPATK Tak Ciut Nyali dengan Kecaman Politisi
PPATK Tak Ciut Nyali dengan Kecaman Politisi
JAKARTA - Ketua Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) M Yusuf tak ambil pusing dengan kecaman dari kalangan legislatif karena sering membeber kejanggalan rekening para politisi ke publik. Yusuf justru akan terus membeber transaksi keuangan mencurigakan, termasuk yang melibatkan para wakil rakyat.

"Tapi yang jelas sepanjang itu tidak melanggar hukum dan tidak haram serta bermanfaat terhadap masyarakat maka tetap lanjut," kata Yusuf, sebelum rapat dengan Komisi III DPR, di gedung parlemen, di Jakarta, Senin (29/1).

Yusuf menegaskan bahwa jika DPR memberikan masukan yang positif, tentu PPATK akan mempertimbangkannya. "Nanti kita lihat, kalau positif kita pertimbangkan," ungkap Yusuf.

Sebelumnya diberitakan, kalangan Komisi III DPR yang membidangi hukum mengingatkan pimpinan PPATK agar tidak terlalu banyak berbicara kepada publik. Alasannya, sikap itu dikhawatirkan akan merusak kredibilitas PPATK.

JAKARTA - Ketua Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) M Yusuf tak ambil pusing dengan kecaman dari kalangan legislatif karena sering

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News