Marwoto Soeto Mutasi Pulang Kampung

Marwoto Soeto Mutasi Pulang Kampung
Marwoto Soeto Mutasi Pulang Kampung
PARA wartawan yang selama ini mengepos di Mabes Polri akan kehilangan sosok juru bicara yang ceplas-ceplos dan blak-blakan. Kepala Bidang Penerangan Umum Mabes Polri Kombespol Marwoto Soeto akan dimutasi.

Perwira menengah (pamen) polisi berkumis tipis tersebut mendapatkan promosi sebagai inspektur pengawasan daerah (Irwasda) Polda DIJ. "Benar, saya memang akan pulang kampung," kata Marwoto saat dihubungi kemarin (21/11). 

Mutasi itu didasarkan pada Surat Telegram Rahasia (STR) Kapolri Nomor 960/XI/2010 tanggal 18 November 2010 yang ditandatangani Asisten SDM Kapolri Irjen Pol Edy Sunarno. Posisi Marwoto digantikan Kombespol Boy Rafli Amar yang kini menjabat Kabidhumas Polda Metro Jaya.

Selama ini Marwoto dikenal sebagai sosok yang tidak pernah enggan memberikan keterangan kepada pers. Dikontak tengah malam pun, dia selalu siap dan bersedia mengangkat ponselnya. Terutama saat ramai kasus video porno Ariel dan Luna Maya.

PARA wartawan yang selama ini mengepos di Mabes Polri akan kehilangan sosok juru bicara yang ceplas-ceplos dan blak-blakan. Kepala Bidang Penerangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News