Marwoto Tak Pernah Mengeluh soal Sakit

Marzuki Alie Kaget dan Terkejut

Marwoto Tak Pernah Mengeluh soal Sakit
Marwoto Tak Pernah Mengeluh soal Sakit
JAKARTA - Meninggalnya Wakil Ketua DPR Marwoto Mitrohardjono jelas membuat banyak pihak kaget dan terkejut. Ketua DPR RI Marzuki Alie termasuk yang kaget dan terkejut mendengar kabar meninggalnya Marwoto.

Menurut Marzuki, rekan kerjanya di pimpinan DPR itu tak pernah mengeluhkan soal sakit yang dideritanya. "Saya kaget dan terkejut, karena beliau selama ini tidak pernah mengeluh sakit," ujar Marzuki melalui layanan pesan singkatnya, Minggu (3/1).

Menurut Marzuki, Marwoto adalah mitra kerja yang luar biasa baiknya. "Penuh tanggung jawab, konsisten, komunikatif, menyenangkan dalam berbagai hal," tulis Marzuki.

Mantan Sekjen DPP Partai Demokrat itu justru menilai meninggalnya Marwoto merupakan bentuk rasa sayang Allah kepada politisi PAN itu. "Inilah bentuk kasih sayang Tuhan kepada beliau, wafat dalam khusnul khotimah. Semoga beliau diterima di sisi Nya yang paling baik, kepada keluarga diberikan kesabaran dan kekuatan," lanjutnya.

JAKARTA - Meninggalnya Wakil Ketua DPR Marwoto Mitrohardjono jelas membuat banyak pihak kaget dan terkejut. Ketua DPR RI Marzuki Alie termasuk yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News