Marzuki Alie: Saya Sejak 2014 Selalu Mendampingi dan Siap Memenangkan Prabowo

Marzuki Alie: Saya Sejak 2014 Selalu Mendampingi dan Siap Memenangkan Prabowo
Marzuki Alie. Foto: arsip JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Mantan Sekretaris Jenderal Demokrat Marzuki Alie terpantau mendampingi Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto ketika menemui mantan Menko Polhukam Wiranto di Kabupaten Bogor, Senin (1/5) kemarin. 

Marzuki menyikapi hal itu mengaku sejak Pemilu 2014 memang selalu setia mendampingi Prabowo berkegiatan dalam politik. 

"Saya selalu bersama Prabowo sejak 2014 yang lalu," kata dia melalui layanan pesan, Selasa (2/5). 

Marzuki secara terang-terangan, bahkan berharap Prabowo bisa menjadi pemimpin Indonesia setelah Pilpres 2024 karena mantan Danjen Kopassus itu sosok negarawan. 

"Prabowo sosok negarawan, satu kata dengan perbuatan, pemimpin yang riil dan bukan yang pandai bernarasi atau yang bermedsos ria," ujar pria kelahiran Palembang, Sumatera Selatan itu. 

Marzuki juga mengatakan Prabowo sosok yang punya kecintaan terhadap negara dan bisa mengatasi persoalan bangsa sehingga pantas menjadi pemimpin Indonesia setelah Pilpres 2024.

Namun, dia mengaku statusnya di Gerindra bukan sebagai kader meski terang-terangan mendukung pria yang kini menjabat Menhan RI tersebut. 

Marzuki hanya mengaku akan sekuat tenaga memenangkan Prabowo agar bisa menjadi Presiden RI setelah Pilpres 2024.

Mantan Sekjen Demokrat Marzuki Alie mengaku selalu bersama Prabowo Subianto sejak 2014 dan siap memenangkan Menhan RI itu pada Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News