Marzuki Alie tak Terbebani Berada di Bantaeng

Marzuki Alie tak Terbebani Berada di Bantaeng
Ketua DPR, Marzuki Alie (kiri) bersama Bupati Bantaeng, HM Nurdin Abdullah. Foto: Fajar/JPNN.com

BANTAENG - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, Marzuki Alie terkesan dengan suasana Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan . Marzuki mengaku, baru pertama kali menghadiri rangkaian hari ulang tahun sebuah kabupaten, tanpa ada rasa terbebani.

   

Marzuki yang menginap satu malam di Bantaeng, menyempatkan diri berkeliling kota dengan bersepeda dan jalan-jalan pada Jumat (6/12). "Saya jalan-jalan dengan baju kaos sendiri, sepatu sendiri, tanpa beban. Biasanya pemerintah menyiapkan baju khusus untuk saya gunakan, sehingga terkesan bikin repot dan menghabiskan anggaran," jelas Marzuki seperti yang dilansir FAJAR (JPNN Group), Sabtu (7/12).

   

Dalam dialog interaktif kemarin, Marzuki mengungkapkan sejumlah undang-undang yang sudah ditetapkan anggota DPR RI. Salah satunya adalah Undang-undang tentang pengalokasian anggaran APBN untuk Desa.

   

"Kita sudah bicarakan ini dengan Kementerian Keuangan, dengan menggelontorkan anggaran APBN untuk desa. Presiden sudah sepakat," jelas dia.

   

BANTAENG - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, Marzuki Alie terkesan dengan suasana Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan . Marzuki mengaku, baru

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News