Marzuki: Jika Dibiarkan Partai Hancur

Marzuki: Jika Dibiarkan Partai Hancur
Marzuki: Jika Dibiarkan Partai Hancur
JAKARTA- Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Marzuki Alie menyatakan keprihatinannya terhada kondisi Partai Demokrat akibat ulah M Nazaruddin. Menurut Marzuki Alie, jika partai dibiarkan terus menerus mendapat serangan dari Nazaruddin dan tidak dipatuhinya perintah Ketua Umum Anas Urbaningrum dan Sekjen Edhie Baskoro oleh kader, maka akan mengancam kelangsungan partai.

"Masalah PD ini adalah leadership. Jika dibiarkan partai ini akan hancur-hancuran,” kata Marzuki Alie di Hotel Shangri-la, Jakarta, Senin (11/7).

Meski begitu, Marzuki Alie enggan mengomentari kasus Nazaruddin. "Urusan Nazarudin saya gak mau ikut  campur, itu urusan hukum silahkan penegak hukum," tandas Marzuki.

Marzuki kembali mengatakan bahwa komunikasi via SMS yang dilakukann dengan Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono adalah hal yang biasa. Berkomunikasi menggunakan SMS tersebut, kata Marzuki sudah dilakukannya sejak tahun 2003. Karena terbiasa dengan pola komunikasi itu, ia merasa tidak perlu harus melalui surat-menyurat menyikapi persoalan partai kepada SBY agar  persoalan besar di PD segera selesai.(kyd/jpnn)

JAKARTA- Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Marzuki Alie menyatakan keprihatinannya terhada kondisi Partai Demokrat akibat ulah M Nazaruddin.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News