Marzuki Larang Setjen DPR Gandeng Kontraktor Bermasalah

Marzuki Larang Setjen DPR Gandeng Kontraktor Bermasalah
Marzuki Larang Setjen DPR Gandeng Kontraktor Bermasalah
JAKARTA - Ketua DPR Marzuki Alie menegaskan bahwa pihaknya telah memerintahkan jajaran Sekretariat Jendral (Setjen) DPR untuk tidak lagi melibatkan kontraktor bermasalah yang selama ini menangani berbagai proyek di DPR. Alasannya, jangan sampai proyek-proyek di DPR justru banyak penyimpangan,

"Kontraktor manapun, kalau memang ada catatan masalah selama mengerjakan proyek di DPR, jangan dilibatkan lagi. Peringatan tersebut sudah disampaikan secara tertulis kepada Sekjen DPR," kata Marzuki Alie, di press room DPR, Senayan Jakarta, Selasa (11/1).

Soal kontraktor mana saja yang punya masalah itu, Marzuki memang tidak menyebutkannya. Namun ditegaskannya bahwa nama-nama kontraktor itu tercatat semua di kesekjenan DPR.

Apakah larangan itu sebagai antisipasi over budgetting sebagaimana yang terjadi pada proyek rumah jabatan anggota (RJA) DPR? Marzuki mengatakan, larangan bagi kontraktor bermasalah itu mencakup seluruh proyek di lingkungan parlemen.

JAKARTA - Ketua DPR Marzuki Alie menegaskan bahwa pihaknya telah memerintahkan jajaran Sekretariat Jendral (Setjen) DPR untuk tidak lagi melibatkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News