Marzuki Sarankan Gerindra Gelar Rapat dengan Malaikat

Marzuki Sarankan Gerindra Gelar Rapat dengan Malaikat
Marzuki Sarankan Gerindra Gelar Rapat dengan Malaikat
JAKARTA - Marzuki Alie membantah pernyataan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon, yang menuding Ketua DPR itu telah melakukan kebohongan publik karena mengklaim semua fraksi di DPR telah menyetujui pembangunan gedung baru DPR dengan anggaran maksimal Rp1 triliun. Marzuki menegaskan, tidak ada satupun fraksi di DPR yang tidak setuju dengan pembangunan gedung baru DPR.

"Coba cek, ada tidak penolakan pembangunan gedung baru dari fraksi-fraksi yang ada di DPR? Saya tidak akan jawab itu, tapi silakan, siapa pun, termasuk Gerindra, cek langsung ke Panja Bangunan Gedung DPR dan sekretariat DPR. Itulah fakta yag sesungguhnya terjadi," kata Ketua DPR Marzuki Alie, di press room DPR, komplek Parlemen, Senayan Jakarta, Selasa (11/1).

Marzuki menambahkan, ada sejumlah aspek untuk menelisik sikap fraksi-fraksi di DPR terhadap rencana pembangunan gedung baru DPR. Antara lain, sebut Marzuki, dengan mempelajari rencana strategi (Renstra) DPR, notulen rapat-rapat Badan Urusan Rumah Tangga (BURT), Panitia Kerja (Panja) Bangunan DPR, serta notulen rapat-rapat konsultasi antara pimpinan DPR dengan semua pimpinan fraksi.

"Sesuai dengan mekanisme DPR, lalu hasil rapat-rapat apalagi yang harus disampaikan kepada masyarakat bahwa semua fraksi telah menyetujui rencana pembangunan gedung baru DPR ini. Barangkali hasil rapat dengan Tuhan yang mengundang para Malaikat-Nya yang diperlukan Partai Gerindra," ujar Marzuki.

JAKARTA - Marzuki Alie membantah pernyataan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon, yang menuding Ketua DPR itu telah melakukan kebohongan publik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News