Mas Agus Happy Bisa Lari Pagi Bareng Ortu dan Warga DKI

Mas Agus Happy Bisa Lari Pagi Bareng Ortu dan Warga DKI
Agus Harimurti Yudhoyono bersama warga di acara car free day di Jalan Sudirman-MH Thamrin, Jakarta, Minggu (2/10). Foto: Elfany Kurniawan/JawaPos.Com

jpnn.com - JAKARTA - Pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI yang diusung Koalisi Cikeas, Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylvina Murni meramaikan acara car free day di Jalan Sudirman hingga MH Thamrin, Minggu (2/10) pagi. Agus berlari bersama warga yang di salah satu jalur utama jalanan ibu kota negara itu.

Agus yang ditemani orang tuanya, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Kristiani Herawari tampak mendapat sambutan hangta dari warga. Ada juga besan SBY yang juga mantan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Hatta Rajasa.

Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiharto juga ikut berlari. Mereka berlari pagi bersama. Agus memang dikenal doyan olahraga lari.

"Ini adalah olahaga paling murah untuk menjaga kesehatan tubuh," ucapnya di kawasan Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Minggu (2/10).

Sambutan warga pun membuat Agus kian bersemangat. Apalagi ia berolahraga ditemani keluarganya.

"Alhamdulillah senang juga rasanya. Kan saya jarang sekali ditemani oleh keluarga," timpal suami Annisa Pohan ini.(elf/JPG)


JAKARTA - Pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI yang diusung Koalisi Cikeas, Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylvina Murni meramaikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News