Masa Depan Scolari Penuh Misteri

Masa Depan Scolari Penuh Misteri
Luiz Felipe Scolari. FOTO: FIFA.com

jpnn.com - RIO DE JANEIRO - Masa depan Luiz Felipe Scolari sebagai nahkoda timnas Brasil kini penuh misteri. Kegagalan membawa Brasil melangkah ke final Piala Dunia membuat Scolari disebut-sebut bakal segera ditendang.

Hingga kini, Scolari juga belum membeberkan rencananya setelah Piala Dunia 2014 paripurna. Pelatih berjuluk Big Phil itu bakal menunggu hingga berakhirnya laga antara Brasil kontra Belanda dalam perebutan tempat ketiga nanti.

Saat ini, fokus Scolari adalah membawa Tim Samba, julukan Brasil menekuk Belanda. Namun, dia sadar, posisi ketiga bukanlah hal yang memuaskan bagi CBF selaku Federasi Sepakbola Brasil.

“Setelah Piala Dunia kami akan memberikan laporan pada petingi CBF. Mereka akan melihat apakah kami menuai hasil bagus atau tidak. Selanjutnya terserah mereka,” terang Scolari di laman BBC, Kamis (10/7).

Scolari juga mengaku belum memiliki rencana untuk melatih tim manapun seandainya benar-benar didepak dari timnas Brasil.

“Itu bukan hal yang ada di kepala saya saat ini. Saya akan meneruskan hidup. Para pemain juga akan melanjutkan karirnya sebagai seorang pemenang. Semuanya harus tetap berjalan,” tegas Scolari. (jos/jpnn)


RIO DE JANEIRO - Masa depan Luiz Felipe Scolari sebagai nahkoda timnas Brasil kini penuh misteri. Kegagalan membawa Brasil melangkah ke final


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News