Kontrak Baru Bikin Rossi Pede Hadapi Seri Jerman

Kontrak Baru Bikin Rossi Pede Hadapi Seri Jerman
Kontrak Baru Bikin Rossi Pede Hadapi Seri Jerman

jpnn.com - SACHSENRING - Valentino Rossi menatap balapan MotoGP seri Jerman dengan konfidensi tinggi. Jagoan Movistar Yamaha itu bertekad menuai hasil bagus di Sirkuit Sachsenring akhir pekan nanti.

Konfidensi Rossi tak lepas dari perpanjangan kontrak selama dua musim yang baru ditanda tanganinya bersama Yamaha. Dengan kontrak anyar itu, Rossi akan membela Yamaha hingga musim 2016 mendatang.

"Saya sangat senang berangkat ke Sachsenring setelah memperbaharui kontrak dengan Yamaha. Saya sudah mengatakan kami sangat dekat dengan perpanjangan kontrak. Hal itu akhirnya menjadi kenyataan," tegas Rossi di laman Motor Sport, Kamis (10/7).

Bagi Rossi, hasil bagus di Sachsenring bakal membuatnya kian mendekati Marc Marquez yang saat ini berada di pucuk klasemen sementara. Rossi yang saat ini berada di urutan kedua dengan koleksi 128 angka masih tertinggal 72 poin dari Marquez.

"Saya menjalani balapan yang bagus di Assen. Namun, saya ingin mendapatkan hasil yang lebih baik di Sachsenring. Saya sangat menyukai Sirkuit Sachsenring. Sirkuitnya sangat sulit dan kecil. Tapi, selalu menyenangkan membalap di sana," tegas pembalap berjuluk The Doctor itu. (jos/jpnn)


SACHSENRING - Valentino Rossi menatap balapan MotoGP seri Jerman dengan konfidensi tinggi. Jagoan Movistar Yamaha itu bertekad menuai hasil bagus


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News