Masa Karantina Corona, Istri Hamil Anak Orang Lain, Sabar Ya Bro!

Masa Karantina Corona, Istri Hamil Anak Orang Lain, Sabar Ya Bro!
Ilustrasi Foto: AFP

jpnn.com - Di tengah karantina selama pencegahan virus corona, seorang suami begitu tersiksa ketika mengetahui kenyataan istrinya tengah hamil dari benih orang lain.

Mengutip Mirror, suami yang tidak mau disebutkan namanya itu membuat curhatan di forum Reddit.

Dia meminta saran ke sesama pengguna, terkait masalah yang dihadapinya. Selain masa-masa sulit selama karantina, ia mengakui sangat terpukul ketika mengetahui sang istri tengah mengandung anak orang lain.

Sang suami mengakui sempat berpisah dengan istrinya, pada awal tahun. Bahkan, keduanya sudah pernah memiliki hubungan singkat dengan orang lain, tetapi pada akhirnya mereka rujuk.

Setelah kembali tinggal bersama, hingga menghadapi karantina imbas pandemi corona.

Saat melakukan tes kehamilan untuk memastikan mereka sehat secara seksual, pasangan tersebut mengetahui bahwa sang istri sedang hamil.

Dikatakan, sang suami memang sejak lama tidak pernah mau memiliki anak, tetapi sang istri justru sebaliknya.

Dalam curhata, sang suami menulis, "Kami tidak mau punya anak (atau setidaknya saya) dan selalu memiliki perjanjian sebelumnya. Bayi itu pasti bukan milik saya, sama sekali tidak mungkin".

Di tengah karantina selama pencegahan virus corona, seorang suami begitu tersiksa ketika mengetahui kenyataan istrinya tengah hamil dari benih orang lain.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News