Senin, 25 Maret 2019 – 00:34 WIB

Masa Lalu Diungkit, Kevin Hart Batal Jadi Host Oscar

Senin, 10 Desember 2018 – 13:09 WIB
Masa Lalu Diungkit, Kevin Hart Batal Jadi Host Oscar - JPNN.COM

jpnn.com - Ingar-bingar penunjukan aktor dan komedian Kevin Hart sebagai host Academy Awards 2019 berlangsung singkat. Hanya dua hari.

Setelah ditunjuk pada Rabu (5/12), bintang Jumanji: Welcome to the Jungle itu mengundurkan diri sebagai pembawa acara pada Jumat waktu setempat (7/12).

Hal itu dia konfirmasi di Twitter. Hart memutuskan mundur setelah cuitan lama dan materi komedi tunggal lawasnya tentang homofobia diungkit warganet.

''Aku tidak ingin jadi pengganggu di malam yang seharusnya dirayakan oleh banyak artis bertalenta. Aku mohon maaf sebesar-besarnya kepada komunitas LGBTQ atas kata-kata kurang pantasku di masa lalu,'' cuit Hart.

Dia menjelaskan, sebelum mengundurkan diri, pihak Academy of Motion Picture Arts and Sciences (AMPAS) selaku penyelenggara Oscars memintanya buat meminta maaf.

Di Instagram, Hart menceritakan, dirinya mendapat panggilan telepon dari pihak AMPAS. ''Di telepon, mereka pada intinya bilang, 'Kevin, minta maaflah atas cuitanmu atau kami bakal mencari host lain','' paparnya.

Aktor yang merupakan sahabat Dwayne ''The Rock'' Johnson itu menolak. Dia memilih mundur. Menurut dia, anjuran AMPAS itu seakan memerintahnya kembali ke masa lalu.

''Aku jelas-jelas sudah ada di dimensi waktu dan tempat yang beda di hidupku,'' tegasnya. Hart menegaskan, dirinya telah berubah.

Sumber : Jawa Pos
SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar