Masak Ham, Pria 79 Tahun Tewas Diterkam Anjing Tetangga

Masak Ham, Pria 79 Tahun Tewas Diterkam Anjing Tetangga
Petugas sibuk memasukkan bangkai anjing penyerang Clarke ke dalam mobil. FOTO: The Sun
LIVERPOOL - Malang benar nasib Clifford Clarke. Pensiunan yang hidup sebatang kara di rumahnya kawasan Clubmoor Liverpool itu harus meregang nyawa tak kurang dari 24 jam setelah merayakan ulang tahunnya ke 79. Dia tewas setelah diserang anjing gempal berjenis Cross Bread Bullmastiff milik tetangganya Minggu (26/5). Ternyata sang anjing terpancing aroma daging ham yang dimasak Clarke.

Pria yang sudah rapuh itu membakar ham untuk menemaninya minum teh di sore hari. Nah, agar asap bakar-bakar ham tak memenuhi rumahnyanya, Clarke pun sengaja membuka jendela belakang rumahnya.

Tak disangka ternyata dua anjing tetangga terpancing aroma ham yang kuat. Keduanya pun berhasil menemukan sumber bau yang disukainya. Namun, dari dua anjing, hanya satu anjing yang tergiur. Anjing besar itu langsung melompati pagar rumah Clarke. Dengan gesit dia pun masuk ke dalam rumah.

Tanpa basa-basi anjing pun menyerang sang pemilik ham. Sebenarnya, pria tua itu berteriak sekuat tenaga meminta bantuan. Para tetangga pun kaget tak karuan. "Saya mendengar teriakannya. Sangat mengerikan. Dia tampak dalam banyak rasa sakit," kata tetangga Clarke, Paul McGlynn, 46 seperti dilansir The Sun.

LIVERPOOL - Malang benar nasib Clifford Clarke. Pensiunan yang hidup sebatang kara di rumahnya kawasan Clubmoor Liverpool itu harus meregang nyawa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News