Teror London, Tiga Orang Lagi Ditangkap

Teror London, Tiga Orang Lagi Ditangkap
Teror London, Tiga Orang Lagi Ditangkap
LONDON – Polisi kembali menangkap tiga orang terkait dengan pembunuhan tentara Inggris Lee Rigby di Woolwich, Inggris, Rabu siang (22/5). Tiga pria tersebut ditahan dengan dugaan terlibat konspirasi untuk membunuh.

Polisi tidak menyebut detail keterkaitan tiga orang tersebut. Selain itu, polisi belum melansir identitas mereka. Aparat hanya menyebutkan bahwa mereka berusia 21, 24, dan 28 tahun. Tiga orang itu ditangkap detektif Komando Anti Terorisme dan ditahan di Pos Polisi London selatan.

Polisi sempat menggunakan senjata kejut atau taser gun untuk melumpuhkan dua pria yang ditangkap. Namun, mereka tidak perlu dirawat. Polisi juga mengeluarkan peringatan penggerebekan terhadap empat alamat tempat tinggal yang berhubungan dengan tiga pria tersebut.

Pada hari yang sama, Sabtu (25/5) waktu setempat, polisi menyebutkan bahwa seorang pria berusia 29 tahun yang ditangkap pada Kamis (23/5) dengan dugaan terlibat konspirasi pembunuhan di Woolwich dibebaskan dengan jaminan.

LONDON – Polisi kembali menangkap tiga orang terkait dengan pembunuhan tentara Inggris Lee Rigby di Woolwich, Inggris, Rabu siang (22/5). Tiga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News