Masalah Sepele Ini Pernah Bikin Ahmad Dhani dan Andra Bertengkar

Masalah Sepele Ini Pernah Bikin Ahmad Dhani dan Andra Bertengkar
Ari Lasso, Ahmad Dhani, dan Andra. Foto: Instagram/ari_lasso

jpnn.com, JAKARTA - Musikus Ahmad Dhani ternyata pernah bertengkar dengan sahabatnya gitaris Dewa 19, Andra Ramadhan. Keduanya berantem lantaran permasalahan sepele, yakni piring kotor.

Kejadian tersebut diungkapkan Ari Lasso saat berbincang dengan Andra dalam vlog YouTube terbaru miliknya. Dia mengatakan bahwa Ahmad Dhani dan Andra pernah bertengkar hingga bergulingan di tanah.

"Andra ini pernah berantem sama Dhani, sampai gulung-gulung di tanah, sampai seret-seretan di pagar. Ada masalah kamu (Andra) enggak nyuci piring pas mau pulang naik kereta ke Gambir," kata Ari Lasso, Kamis (16/4).

Pelantun Kangen itu menyebut Andra buru-buru hendak pergi ke Gambir untuk naik kereta ke Surabaya. Sehingga sang gitaris enggan mencuci piring yang telah dipakai untuk makan mie. Ternyata hal tersebut membuat Ahmad Dhani marah.

"Dhani bilang gini, 'siapa ini habis makan mie?' Andra dengan santai bilang, 'aku'. Andra bilang malas cuci. Tarik-tarikan asli sampai gulung-gulungan, tapi enggak pakai pukul-pukulan, akhirnya Andra nyuci," kenang Ari Lasso.

Menurut Ari Lasso, kejadian tersebut membuat personel Dewa 19 lainnya tertawa. Peristiwa itu sampai sekarang selalu mereka ingat.

"Habis itu ngakak semua, bukan berantem pukul-pukulan, gara-gara piring," imbuh Ari Lasso, mantan vokalis Dewa 19. (mg3/jpnn)

Ahmad Dhani dan Andra Ramadhan ternyata pernah bertengkar hingga keduanya berguling di tanah.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News