Masih Kaget Bergabung Inter

Masih Kaget Bergabung Inter
Masih Kaget Bergabung Inter
ANGELO Palombo kembali beredar di Serie A Liga Italia. Setelah setengah musim bermain di Serie B karena klub yang dibelanya Sampdoria terdegradasi musim lalu, Palombo akhirnya balik ke kasta teratas dengan membela Inter Milan.

   

Bergabungnya Palombo ke Inter juga sekaligus membuka peluangnya kembali dilirik pelatih timnas Italia Cesare Prandelli. Mulanya, Palombo ngotot bertahan di Sampdoria meski terdegradasi, tetapi karena ambisinya bermain di Euro 2012, dia berubah pikiran.

   

"Itu memang menjadi pertimbangan saya. Saya harus berterima kasih kepada semua orang di Sampdoria. Terutama kepada fans yang memperlakukan saya dengan baik selama 10 tahun membela Sampdoria," kata Palombo, seperti dikutip Football Italia.

   

Bergabung ke Inter sama sekali tidak diperkirakan Palombo. Bahkan, hingga transfer terrealisasi jelang deadline bursa transfer tengah musim selama Januari, dia masih belum percaya. Dia bergabung dengan status pinjaman.

   

ANGELO Palombo kembali beredar di Serie A Liga Italia. Setelah setengah musim bermain di Serie B karena klub yang dibelanya Sampdoria terdegradasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News