Masih Kesal, Angel Lelga Bongkar Kebobrokan Vicky Prasetyo

Masih Kesal, Angel Lelga Bongkar Kebobrokan Vicky Prasetyo
Angel Lelga. Foto: Instagram/Angel Lelga

jpnn.com, JAKARTA - Angel Lelga dan Vicky Prasetyo masih berseteru. Hingga kini, Angel Lelga masih marah dengan kelakuan Vicky Prasetyo dan keluarganya.

Pada awak media, Angel Lelga tak sungkan membongkar kebobrokan keluarga Vicky Prasetyo.

"Kemarahan saya yang paling besar sama keluarga mereka adalah satu pada saat saya menegur keluarga Vicky untuk berhenti mencuri uang negara," kata Ange Lelga ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Mantan istri siri Rhoma Irama ini mengaku sempat menegur keluarga Vicky yang dia ketahui telah mencuri listrik untuk kebutuhan rumah pribadi Vicky dan keluarga. Dia mengatakan telah meminta keluarga Vicky untuk tidak mengulanginya.

"Mencuri listrik yang sudah bertahun-tahun. Ini kan kalian tidak tahu. Sudah bertahun-tahun dia mencuri listrik di rumah bulaknya dia. Silahkan anda cari tahu itu listrik bertahun-tahun dia cantolin itu di kabel. Saya melarang mereka, karena apa? Saya punya kewajiban," lanjut Angel.

Sebagai istri, saat itu Angel sudah menyarankan keluarga Vicky untuk membayar listrik. Namun, tampaknya keluarga Vicky tidak mau menghiraukan.

"Maka dari itu saya sarankan bayar saja jangan mencuri listrik, itu listrik negara. Tapi ibunya sekeluarga semuanya melarang saya sampai mengancam saya," pungkas Angel.

Sebelumnya, Vicky dan Angel memang sudah saling serang dengan menyebut kebobrokan pada diri pasangannya. Bahkan, keduanya saling lapor polisi padahal proses perceraiannya juga masih berjalan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. (agi/JPC)


Angel Lelga masih kesal dengan perilaku Vicky Prasetyo. Dia pun tak sungkan membeber kebobrokan Vicky Prasetyo dan keluarganya.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News