Masih Sakit, Dendy Prasetya Penuhi Panggilan KPK

Masih Sakit, Dendy Prasetya Penuhi Panggilan KPK
Masih Sakit, Dendy Prasetya Penuhi Panggilan KPK
JAKARTA - Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali memeriksa tersangka kasus dugaan korupsi pengarahan anggaran proyek Alquran dan laboratorium komputer di Kementrian Agama RI, Dendy Prasetya.

Anak dari anggota DPR RI, Zulkarnaen Djabar yang sudah lebih dulu ditahan dalam kasus serupa datang ke gedung KPK, Kamis (27/9) pukul 10.45 WIB. Karena masih dalam kondisi sakit akibat kecelakaan yang membuat kakinya patah, Direktur Utama PT Perkasa Jaya Abadi Nusantara itu terpaksa menggunakan kursi roda memasuki gedung KPK.

"Masih sakit," ujar Dendy saat ditanya mengenai kesiapannya menjalani pemeriksaan. Namun terkait kasusnya, Dendy tak mau komentar, termasuk soal dugaan penerimaan uang senilai Rp10 miliar dari kedua proyek dengan anggaran sekitar Rp50 miliar tersebut.

Dalam kasus ini, Dendy bersama ayahnya Zulkarnaen Djabar ditetapkan sebagai tersangka karena diduga mengarahkan anggaran proyek pengadaan Alquran dan laboratorium komputer di Kemenag kepada perusahaan tertentu.

JAKARTA - Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali memeriksa tersangka kasus dugaan korupsi pengarahan anggaran proyek Alquran dan laboratorium

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News