Masih Tergenang, 16 Gardu Listrik Belum Dinyalakan

Masih Tergenang, 16 Gardu Listrik Belum Dinyalakan
Masih Tergenang, 16 Gardu Listrik Belum Dinyalakan

jpnn.com - JAKARTA - PT PLN Distribusi Jakarta Raya dan Tangerang masih memadamkan listrik di tiga wilayah lantaran masih tergenang air. Tiga wilayah itu yakni Kramatjati, Jatinegara, dan Lenteng Agung.

"Posisi siang ini pukul 13.00 WIB masih ada 16 gardu yang kita padamkan. Kramatjati tiga gardu, Jatinegara delapan gardu dan Lenteng Agung lima gardu," ujar Deputi Manajer Komunikasi dan Bina Lingkungan PT PLN Distribusi Jakarta Raya dan Tangerang Roxy Swagerino pada JPNN.com, Sabtu (8/2).

Untuk menormalkan listrik kembali, kata Roxy, PLN akan memastikan terlebih dulu sampai wilayah yang tergenang air benar-benar kering.

"Listrik akan kembali dialirkan jika rumah warga dan lingkungannya sudah dalam keadaan kering serta instalasi di rumah sudah siap untuk dialiri listrik," terang dia.

Di samping itu, PLN juga akan melakukan pengecekan terhadap gardu dan memastikan siap untuk mendistribusikan listrik. (chi/jpnn)

 


JAKARTA - PT PLN Distribusi Jakarta Raya dan Tangerang masih memadamkan listrik di tiga wilayah lantaran masih tergenang air. Tiga wilayah itu yakni


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News