Masih Terjepit, Asisten Masinis KA Pakuan Meninggal

Masih Terjepit, Asisten Masinis KA Pakuan Meninggal
Masih Terjepit, Asisten Masinis KA Pakuan Meninggal
BOGOR- Ahmad Akbar Felani, (bukan bernama Akbar Fauzi, red) asisten masinis KRL Pakuan Ekspres yang menjadi korban dalam kecelakaan di di kawasan Kampung Bubulak, Bogor Tengah, sekitar 1 KM dari stasiun Bogor, Jawa Barat, akhirnya meninggal dunia.

Korban dalam posisi dengan kaki yang masih terjepit bongkahan besi cukup besar sehingga menyulitkan petugas melakukan evakuasi. Tampak peralatan medis yang sebelumnya dikenakan seperti oksigen untuk membantu pernapasan korban dilepaskan dari hidungnya.  Sementara ini, diduga korban mengalami kehabisan banyak darah.

Salah satu petugas Daerah Operasional I PT Kereta Api, Muhardjito menyebutkan masih melakukan penyelidikan terhadap insiden tersebut. “Kami masih menyelidiki penyebab kecelakaan ini,” kata Muhardjito tanpa bersedia menyebutkan posisi dan jabatannya di PT Kereta Api daerah operasional I.

Setelah evakuasi Akbar Felani, rencananya jalur perlintasan akan difungsikan kembali dengan normal meski hanya ada menggunakan satu jalur arah menuju Jakarta. (pra/fuz/JPNN)

BOGOR- Ahmad Akbar Felani, (bukan bernama Akbar Fauzi, red) asisten masinis KRL Pakuan Ekspres yang menjadi korban dalam kecelakaan di di kawasan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News