Masinton Ingatkan Golkar Jangan Genit, Nggak Usah Norak..

Masinton Ingatkan Golkar Jangan Genit, Nggak Usah Norak..
Masinton Pasaribu. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Politikus PDI Perjuangan Masinton Pasaribu mengingatkan agar Partai Golkar tak perlu berlebihan dalam memberikan dukungan kepada Presiden Joko Widodo. 

Apalagi, partai yang kini dipimpin Setya Novanto merupakan 'pendatang baru di jajaran partai pendukung pemerintah.

Hal ini disampaikan Masinton, menyikapi maraknya poster Presiden Joko Widodo disandingkan dengan banyak bakal calon kepala daerah dari partai berlambang beringin. Dia menegaskan, Jokowi adalah presiden milik seluruh bangsa bukan golongan. 

"Presiden itu kan milik seluruh bangsa. Dia berdiri di atas seluruh kelompok, (Golkar) nggak usah genit-genitlah. PDI Perjuangan saja nggak genit. Padahal itu jelas-jelas kader PDI Perjuangan," kata Masinton di kompleks Parlemen Jakarta, Rabu (14/9).

Anggota Komisi III DPR itu meminta Golkar menghargai posisi Presiden Jokowi sebagai kepala negara dan sebagai kepala pemerintahan. 

"Jadi teman-teman dari partai lain itu jangan mendegradasi atau men-downgrade posisi presiden. Nggak genit-genitlah. Jangan kayak eforia mendukung. Itu kan karena euforia mendukung, karena baru-baru mendukung. Jadi pendukung yang baik saja. Jangan norak," pungkasnya. (fat/jpnn)


JAKARTA - Politikus PDI Perjuangan Masinton Pasaribu mengingatkan agar Partai Golkar tak perlu berlebihan dalam memberikan dukungan kepada Presiden


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News