Masjid di Aceh Diteror Buku Tentang Yesus

Masjid di Aceh Diteror Buku Tentang Yesus
Masjid di Aceh Diteror Buku Tentang Yesus
BIREUEN- Pengurus Masjid Badrussalam dan perangkat Desa Cot Gapu, Kecamatan Kota Juang, Bireuen dikagetkan oleh paket kiriman berupa tiga buku ajaran umat kristiani. Paket tersebut tertulis dikirimkan dari INTL Surface Air Lift U.S Postage Paid FLDS Church.

Geuchik Cot, Gapu Azhari kepada wartawan ditemui di kantor dalam komplek Masjid Badrussalam itu, Kamis (9/6) siang mengatakan, paket itu diantar oleh petugas Pos dan Giro dan diterima oleh Sekdes, Alfian.

 

“Saat kami buka, ternyata isinya ada tiga buku, bertuliskan bahasa asing. Sejauh ini kami belum mengetahui pasti apa motifnya dan juga belum tahu apakah mesjid lainnya di Bireuen juga menerima atau tidak paket ini,” ujar Keuchik, didampingi Sekdes dan warga setempat lainnya.

Di buku juga tertulis Church of Jesus Chirst of Latter Day Saint diartikan gereja yesus kristus dari orang-orang kudus zaman akhir. Sambungan tulisan di bawahnya tersobek, setelah dicocokkan dengan isi tulisan alamat di dalam salah satu buku tertulis Of Colorado City A2 86021-1708 USA yang dikirim Vaughan E Taylor PO BOX 1708 Colorado City AZ 8602-1708 USA.

BIREUEN- Pengurus Masjid Badrussalam dan perangkat Desa Cot Gapu, Kecamatan Kota Juang, Bireuen dikagetkan oleh paket kiriman berupa tiga buku ajaran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News