Maspion Group Siapkan Hotel Baru

Maspion Group Siapkan Hotel Baru
Maspion Group Siapkan Hotel Baru
SURABAYA - Tingginya potensi bisnis perhotelan di kawasan pusat Surabaya menarik minat Maspion Group untuk melakukan ekspansi di sektor tersebut. Rencananya, mereka membangun hotel di daerah Jalan Ronggowale.

"Pembangunan bakal mulai akhir tahun depan. Sekarang, kami sedang mencari manajemen yang bisa mengolah hotel itu," kata Presdir Maspion Group Alim Markus saat ditemui di MEX Building, kemarin (20/10).

Menurut dia, kebutuhan hotel di tengah Kota Surabaya masih tinggi. Terbukti, okupansi Favehotel yang merupakan milik Maspion Group terbilang sangat tinggi. "Mencapai 98 persen, kami sampai menolak tamu," tuturnya.

Markus mengatakan, pihaknya telah menyiapkan dana sekitar Rp 50 miliar untuk pembangunan hotel baru. Jumlah kamar diproyeksikan 135 unit. ?Ada fasilitas kesehatan yang menjadi kelebihan hotel baru itu. Segmen hotel bintang 3,? ujarnya.

SURABAYA - Tingginya potensi bisnis perhotelan di kawasan pusat Surabaya menarik minat Maspion Group untuk melakukan ekspansi di sektor tersebut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News