Massa Aksi 55 Padati Stasiun KRL

Massa Aksi 55 Padati Stasiun KRL
Massa yang akan ikut dalam Aksi 55 saat menunggu KRL di Stasiun Depok. Foto: Rieska Virdhani/JPG

jpnn.com, BOGOR - Hari ini umat Islam akan kembali turun ke jalan dalam rangka Aksi 55. Massa aksi tidak hanya dari Jakarta, tetapi juga dari daerah-daerah sekitarnya.

Peserta aksi yang digagas Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI) itu juga dari Bogor, dan Depok. Mereka masuk ke Jakarta dengan menggunakan kereta rel listrik (KRL) Commuter Line.

Sejak pagi satu per satu peserta aksi mulai memadati tiap-tiap stasiun. Pantauan JawaPos.com para peserta aksi mulai padat dari mulai Stasiun Bogor, Cilebut, Bojonggede, Citayam, Depok dan lainnya.

Mereka kompak menggunakan baju koko putih, peci dan juga gamis putih panjang. Rencananya, aksi kali ini akan diawali dengan salat Jumat di Masjid Istiqlal. Kemudian mereka akan melakukan long march menuju Gedung Mahkamah Agung, Jakarta.

Massa aksi tak hanya kaum adam. Ada pula kaum hawa juga ikut dalam aksi ini kompak dengan menggunakan busana muslim bewarna putih.(cr1/JPG)


Hari ini umat Islam akan kembali turun ke jalan dalam rangka Aksi 55. Massa aksi tidak hanya dari Jakarta, tetapi juga dari daerah-daerah sekitarnya.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News