Massa Aksi Bela Islam II Tak Terpusat di Mabes FPI, tapi..

Massa Aksi Bela Islam II Tak Terpusat di Mabes FPI, tapi..
Suasana Mabes FPI Petamburan. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Suasana di markas besar FPI yang terletak di kawasan Petamburan III, Tanah Abang tampak cukup ramai, Rabu (2/11) sore.

Jelang Aksi Bela Islam II Jumat (4/11) nanti, sejumlah aktivitas muncul di sana. Namun, menurut bagian sekretariat Mabes FPI, Sairodji, tak ada konsentrasi massa di titik tersebut. 

"Tak ada pengumpulan massa di sini. Pejuang-pejuang aksi ada di beberapa titik yang terpencar-pencar," katanya, saat ditemui di Mabes FPI, Petamburan, Rabu (2/11).

Dari pantauan JPNN, suasana di kantor Mabes FPI memang cukup ramai. Puluhan orang terlihat di sana, tapi mereka hanya datang untuk membantu persiapan aksi.

"Kami hanya persiapan. Ini angkut-angkut barang untuk aksi," terangnya.

Namun, dia tak mau berbicara panjang lebar karena memang FPI sepakat, untuk masalah aksi diserahkan kepada Ustaz Bachtiar Nasir sebagai ‎ketua gerakan nasional.

"Silakan tanya beliau saja. Kami tidak bisa berikan penjelasan, sudah sepakat ke beliau kalau media ingin tanya," ucapnya. (dkk/jpnn)


JAKARTA - Suasana di markas besar FPI yang terletak di kawasan Petamburan III, Tanah Abang tampak cukup ramai, Rabu (2/11) sore. Jelang Aksi Bela


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News