Massa FPI Nilai Ahok Sering Asal Ngomong dan Arogan

Massa FPI Nilai Ahok Sering Asal Ngomong dan Arogan
Massa FPI Nilai Ahok Sering Asal Ngomong dan Arogan

jpnn.com - JAKARTA - Front Pembela Islam (FPI) menggelar aksi demonstrasi menolak pengangkatan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok sebagai Gubernur DKI Jakarta. Aksi digelar di depan kompleks Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (24/9) siang.

"Kepada semua elemen masyarakat, tolak Ahok jadi Gubernur. Jadi RT aja saudara-saudara," kata Ketua DPD FPI DKI Jakarta, Habib Salim Alatas saat berorasi.

Pria berjuluk Habib Selon itu menambahkan, pihaknya telah menyampaikan aspirasi penolakan Ahok kepada DPRD DKI Jakarta. Ia pun yakin sikap DPRD nanti akan sejalan dengan aspirasi FPI.

Ormas yang terkenal dengan massa fanatiknya itu menilai Ahok tidak pantas memimpin ibu kota. Pasalnya, pria yang masih menjabat sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta tersebut sering bertindak semaunya dan terkesan arogan.

"Ahok asal ngejeblak aja ngomongnya.  Ahok ngomong sembarangan, tidak pantas pimpin Jakarta karena di sini banyak ulama. Jangan bawa kebiasaanmu di Bangka Belitung, di sana tidak sama dengan di Jakarta," teriak salah seorang orator. (dil/jpnn)

 


JAKARTA - Front Pembela Islam (FPI) menggelar aksi demonstrasi menolak pengangkatan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok sebagai Gubernur DKI Jakarta.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News