Massa Honorer K2: Sakitnya Tuh di Sini

Massa Honorer K2: Sakitnya Tuh di Sini
Ribuan guru honorer yang tergabung dalam Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) menggelar unjuk rasa di depan gedung DPR/MPR, Jakarta, Selasa (15/9). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Lagu berjudul "Sakitnya Tuh Di Sini" yang dinyanyikan Cita Citata mewarnai aksi demonstrasi ribuan guru honorer yang tergabung dalam Forum Honorer K2 Indonesia (FHK2I) di depan komplek Parlemen Jakarta pada Selasa (15/5).

Mereka menyanyikan lagu tersebut setelah menyampaikan sejumlah tuntutan terhadap pemerintah agar segera diangkat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) sebagaimana telah dijanjikan. Meski berpanas-panasan, ribuan guru honorer K2 tersebut masih terlihat tegar untuk memperjuangkan nasib mereka yang telah dilakukan beberapa tahun terakhir.

"Kalau tuntutan kita tidak dipenuhi, besok kita akan bertahan seharian di Istana Negara," kata Ketua FHK21 Titi Purwaningsih di atas mobil yang dijadikan mimbar aksi.

Setelah itu, lagu Sakitnya Tuh Di Sini pun diputar dan dinyanyikan para guru honorer seakan menggambarkan penderitaan mereka selama mengabdi kepada negara sebagai guru honorer.(fat/jpnn)

JAKARTA - Lagu berjudul "Sakitnya Tuh Di Sini" yang dinyanyikan Cita Citata mewarnai aksi demonstrasi ribuan guru honorer yang tergabung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News