Massa Serang Kantor Bupati Gowa

Satu Warga Kena Busur, Polisi Larang Aksi Unjuk Rasa di Gowa

Massa Serang Kantor Bupati Gowa
Massa Serang Kantor Bupati Gowa
SUNGGUMINASA- Ratusan pengunjuk rasa yang mengatasnamakan dirinya Aliansi Rakyat Gowa menyerang kantor bupati Gowa, Selasa (21/9). Seorang warga terluka terkena anak panah akibat insiden tersebut.

Penyerangan tersebut bermula saat sejumlah pengunjuk rasa melakukan aksi unjk rasa di depan istana Ballalompoa. Awalnya, para pengunjuk rasa ini melakukan aksi di perempatan jalan Agus Salim, Jalan Tumanurung dan Jalan Masjid Raya. Ditempat ini, pengunjuk rasa merusak sejumlah baligho bergambar Ichsan Yasin Limpo.

Setelah itu, pengunjuk rasa kemudian melakukan orasi di depan kantor DPRD Gowa dan melanjutkan aksinya di depa istana Ballalompoa. Setelah itu, para pengunjuk rasa yang kembali di depan kantor Bupati Gowa sekira pukul 03.45.

Di tempat ini, pengunjuk rasa kemudian terlibat saling ejek dengan beberapa pegawai negeri sipil yang hendak pulang kerumahnya. Saling ejek tersebut kemudian dibalas dengan serangan batu dan panah dari para pengunjuk rasa. Akibatya, satu warga terluka pada punggung sebelah kanannya terkena panah. Korban diketahui bernama Erick, bujang yang bertugas membersihkan kantor bupati Gowa.

SUNGGUMINASA- Ratusan pengunjuk rasa yang mengatasnamakan dirinya Aliansi Rakyat Gowa menyerang kantor bupati Gowa, Selasa (21/9). Seorang warga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News