Massa Setia Sandi Ponorogo Dukung Sandiaga Uno Maju di Pilpres 2024

Massa Setia Sandi Ponorogo Dukung Sandiaga Uno Maju di Pilpres 2024
Sukarelawan Massa Setia Sandi mendeklarasikan dukungan kepada Sandiaga Uno. Dok Massa Setia Sandi

jpnn.com, PONOROGO - Ratusan sukarelawan yang mengatasnamakan Massa Setia Sandi Ponorogo mendeklarasikan dukungan kepada Sandiaga Uno untuk maju di Pilpres 2024.

Ketua Massa Setia Sandi Ponorogo Ali Sumartono yakin Sandiaga mampu mengatasi permasalahan ekonomi di Indonesia. Dia pun mengaku siap memberikan dukungan kepada Sandiaga Uno.

“Dengan ini kami bersama sukarelawan Massa Setia Sandi siap mendukung Sandiaga di Pilpres 2024," ujar Ali Sumartono, di Rumah Tengah Sawah, Kelurahan Bangunsari, Kecamatan Ponorogo, Sabtu (14/5/).

Ali menyebut Sandiaga banyak membuka program untuk membantu ekonomi masyarakat. Salah satunya melalui pemasaran produk para UMKM di media sosial.

"Banyak program yang telah dilakukan Bapak Sandi terkait pariwisata dan ekonomi khususnya UMKM itu juga dapat menumbuhkan ekonomi di masa pandemi ini," kata Ali.

Ali berkomitmen ke depan pihaknya akan menyuarakan program Sandiaga kepada masyarakat. Massa Setia Sandi juga mengembangkan produk UMKM Ponorogo ke berbagai daerah.

"Kami telah menyiapkan program jangka pendek, dengan memasarkan UMKM yang ada di Ponorogo ke berbagai daerah,” kata dia.

Salah satu warga Ponorogo Eva Mayasari mengungkapkan kegiatan ini merupakan hal positif. Sebab, Massa Setia Sandi selain menggelar deklarasi juga membagikan sembako kepada masyarakat.

Sejumlah sukarelawan Massa Setia Sandi mendeklarasikan dukungan kepada Sandiaga Uno untuk maju di Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News