Massa Tinggalkan Surya Paloh

Massa Tinggalkan Surya Paloh
Massa Tinggalkan Surya Paloh
JAYAPURA - Pendeklarasian sekaligus pelantikan pengurus Nasional Demokrat Provinsi Papua tak semeriah yang direncanakan. Ya, kehadiran Ketua Umum Nasional Demokrat Surya Paloh justru ditinggalkan oleh massa maupun simpatisan yang sudah hadir di tempat pendeklarasian yaitu di Gedung Olahraga (GOR) Cenderawasih, Jayapura.

Ratusan bahkan ribuan massa terpaksa meninggalkan GOR lantara Surya Paloh sendiri datang sangat lambat. Bagaimana tidak, acara yang dijadwalkan siang hari, ternyata molor hingga malam hari pukul 21.00 WIT.

Dari informasi yang diperoleh Cenderawasih Pos (grup JPNN), alasan yang membuat massa pendukung Nasional Demokrat itu banyak yang pulang, lantaran mereka sudah lama menantikan kedatangan Surya Paloh sejak siang hari.

"Kami sudah capek, tunggu dari jam 12 siang, ternyata baru datang jam 8 malam. Jadi lebih baik kami pulang aja," ungkap Yermias, warga Sentani. Hal tersebut ternyata sangat dimengerti oleh Surya Paloh.

JAYAPURA - Pendeklarasian sekaligus pelantikan pengurus Nasional Demokrat Provinsi Papua tak semeriah yang direncanakan. Ya, kehadiran Ketua Umum

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News