JPNN.com

Aftermarket

Master Merilis 3 Varian Pelumas Khusus Skutik di GIIAS 2019

Senin, 22 Juli 2019 – 23:11 WIB Master Merilis 3 Varian Pelumas Khusus Skutik di GIIAS 2019 - JPNN.com

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - Memanfaatkan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, PT Autochem Industri meluncurkan tiga produk unggulan dari Master, yakni pelumas khusus untuk skutik matik (skutik).

Adapun ketiga produk Master yang mereka luncurkan ialah oli mesin (engine oli), oli transmisi (gear oli) dan perawatan mesin (engine treatment).

"Tahun ini adalah tahun pertama kami di GIIAS 2019. Keikutsertaan kami di sini dengan meluncurkan lini produk pelumas dari Master yang khusus untuk roda dua," ungkap Direktur Utama PT Autochem Industry, Henry Sada, kepada wartawan, di ICE BSD, Tangerang Selatan, Senin (22/7).

BACA JUGA: Varian Baru Oli Sintetis Transmisi Skutik Honda

Untuk oli mesin skutik, Master menawarkan tiga varian oli dengan nilai viskositas berbeda mulai dari SAE 10W-30, SAE 10W-40 dan SAE 20W-50.

SAE 10W-30 dan SAE 10W-40 dirancang untuk mesin dengan penggunaan piston forged maupun non-forged. Sedangkan, SAE 20W-30 dikembangkan khusus untuk sepeda motor dengan usia pakai di atas 5 tahun.

Sementara itu, produk oli transmisi (gear oil) Master SAE 80W-90 GL-5 (120 ml) dikembangkan khusus untuk gearbox skutik. Dengan penambahan aditif khusus yang bertujuan untuk memberi perlindungan ekstra antarlogam sehingga suhu kerjanya tetap terjaga.

Adapun oli perawatan mesin (engine treatment) ditawarkan dalam tiga varian juga, meliputi Master Petrol Injector (50 ml), Oil System Cleaner (50 ml), dan Metal Treatment (50 ml). Semuanya berfungsi membersihkan sumbatan Sulfur di injector. Membersihkan residu bahan bakar dari tangki sampai ruang bakar dan turut meningkatkan performa mesin.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...