Masuk Lingkaran Istana, Ali M Ngabalin: Suasananya Beda

Masuk Lingkaran Istana, Ali M Ngabalin: Suasananya Beda
Ali Mochtar Ngabalin.

jpnn.com, JAKARTA - Ali Mochtar Ngabalin, politikus yang dulu kerap mengkritik Joko Widodo, kini mengajak masyarakat memberikan dukungan penuh kepada pemerintahan Jokowi.

"Saya mengimbau, mengajak, tidak ada cara lain kecuali kita harus berikan dukungan penuh kepada pemerintah agar bisa menyelesaikan urusan-urusan masyarakat," ucap Ngabalin kepada wartawan di Kantor KSP, Gedung Bina Graha, Jakarta, Kamis (24/5).

Pria yang kini menjadi Tenaga Ahli Utama Kedeputian IV Kantor Staf Kepresidenan (KSP), meminta masyarakat bahwa menilai informasi yang baik dan benar itu jangan dengan cara memfitnah apalagi mengadu domba. Sebab, hal tersebut dilarang oleh agama.

Dia pun menemukan suasana yang berbeda ketika sudah masuk dalam lingkaran Istana Kenegaraan Jakarta, maupun Istana Wakil Presiden. Menurut Ngabalin, tidak ada yang dikerjakan pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla selain kepentingan masyarakat.

"Di sini tiada hari orang berpikir tentang kepentingan bangsa dan negara. Berpikir tentang kepentingan umat," pungkas Ngabalin. (fat/jpnn)


Ali Mochtar Ngabalin, politikus yang dulu kerap mengkritik Joko Widodo, kini mengajak masyarakat memberikan dukungan penuh kepada pemerintahan Jokowi.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News