Masuk Rumah Warga, Dikira Maling, Dihajar Massa, Oalah...

Masuk Rumah Warga, Dikira Maling, Dihajar Massa, Oalah...
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - SAMPIT – Warga Ketapang gempar oleh aksi orang tidak dikenal yang masuk ke dalam rumah penduduk, Kamis (12/5). Warga mengira pemuda yang tidak diketahui namanya itu adalah maling.

Tanpa ba bi bu, warga langsung menghajar pemuda itu. Warga juga mengikatnya. Namun, tindakan warga ternyata salah. Sebab, pria tak dikenal tersebut ternyata orang gila.

“Kami awalnya mengira bahwa orang ini akan mencuri, karena masuk rumah tanpa permisi. Tapi setelah diperiksa, ternyata pemuda tersebut kayak orang tidak waras, sehingga kami melaporkan kejadian ini ke Polsek Ketapang,” kata Noordin, salah satu warga pada Kalteng Pos, Kamis (12/5) kemarin

Kapolsek Ketapang Kompol Rio Alexander P mengatakan, pihaknya  langsung mendatangi lokasi kejadian setelah mendapatkan laporan.

“Kami sempat membawanya untuk dilakukan pemeriksaan, apakah memang mengalami gangguan kejiawaan atau tidak. Kami juga tidak bisa mengetahui identitasnya karena yang bersangkutan susah diajak berkomunikasi tidak nyambung,” pungkasnya. (son/bud/jos/jpnn)

 

 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News