Masuk Usia 35 Tahun, Federal Oil Dapat Kado Manis

Masuk Usia 35 Tahun, Federal Oil Dapat Kado Manis
Federal Oil menerima penghargaan di IOB Award 2023. Foto: Federal Oil

jpnn.com, JAKARTA - Kerja keras dan inovasi tiada henti Federal Oil - lini merek dari PT. ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT. EMLI), mendapat apresiasi tinggi di ajang Indonesia Original Brand (IOB) Award 2023.

Pada ajang itu, Federal Oil meraih predikat Very Good untuk kategori Motorcycle Lubricant, dan sekaligus menjadi kali ketiga penghargaan itu diterima mereka.

Penghargaan itu juga melengkapi kegembiraan Federal Oil yang pada Agustus lalu berusia 35 tahun hadir di pasar pelumas Indonesia.

Market Development Director PT. EMLI Sri Adinegara mengatakan, "Terima kasih untuk semua pihak yang terkait atas penghargaan yang diberikan. Ini merupakan penghargaan Indonesia Original Brand yang ketiga kalinya diterima oleh Federal Oil, tentunya ini menjadi kebanggaan buat kami. Apresiasi ini juga tidak terlepas dari dukungan distributor, mekanik, pemilik bengkel, serta konsumen setia."

"Federal Oil juga berkomitmen pada usia ke-35 tahun ini, pihaknya akan terus memberikan pelayanan dan produk pelumas yang bisa memberikan kenyamanan berkendara untuk masyarakat Indonesia."

Federal Oil memastikan akan terus melanjutkan portofolio produk prlumas khususnya untuk sepeda motor matik.

"Inovasi produk pelumas akan terus kami lakukan guna memberikan kenyamanan berkendara bagi pengendara motor di tanah air," jelas Sri Adinegara dalam keterangannya, Kamis (28/9).

Indonesia Original Brand Award merupakan ajang penghargaan pada performa merek dan atas eksistensinya di Indonesia selama bertahun–tahun. 

Kado manis didapat Federal Oil pada usia 35 tahun menerima penghargaan Very Good untuk kategori Motorcycle Lubricant di Indonesia Original Brand (IOB) Award

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News