Masyarakat Diimbau Tak Mudah Percaya Petugas PLN

Masyarakat Diimbau Tak Mudah Percaya Petugas PLN
Masyarakat Diimbau Tak Mudah Percaya Petugas PLN

jpnn.com - JAKARTA - Deputi Manajer Komunikasi dan Bina Lingkungan PT PLN Distribusi Jakarta Raya dan Tangerang Roxy Swagerino mengimbau pada masyarakat agar selalu berhati-hati. Terlebih bila ada oknum yang mengatasnamakan sebagai petugas PLN datang ke rumah.

"Mohon berhati-hati terhadap oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab dengan mengatasnamakan petugas PLN dan melakukan pungutan liar," ujar Roxy, Senin (20/1).

Peringatan itu kata Roxy, untuk menghindari adanya oknum-oknum jail yang memanfaatkan kesulitan masyarakat dengan dalih agar listrik bisa segera normal kembali. "Maka itu kita imbau masyarakat agar jangan cepat percaya begitu saja," terang dia.

Ditegaskan Roxy bahwa PLN masih akan memadamkan listrik bila dirasa di wilayah tersebut masih tergenang air dan tidak kunjung surut.

Selain itu, dia juga menghimbau pada para pelanggan untuk melakukan pemeriksaan kembali instalasi listriknya dengan menggunakan instalatir resmi yang terdaftar. "Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi contact center PLN 123 atau website www.pln.co.id," pungkas Roxy. (chi/jpnn)

JAKARTA - Deputi Manajer Komunikasi dan Bina Lingkungan PT PLN Distribusi Jakarta Raya dan Tangerang Roxy Swagerino mengimbau pada masyarakat agar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News