Selasa, 19 Maret 2019 – 09:00 WIB

Mata Batin 2 Lebih Mencekam dari Film Pertama

Jumat, 11 Januari 2019 – 21:29 WIB
Mata Batin 2 Lebih Mencekam dari Film Pertama - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Mengawali 2019, rumah produksi Hitmaker Studios kembali mempersembahkan sebuah film horor karya Rocky Soraya berjudul Mata Batin 2.

Dari judulnya, penonton bisa tahu bahwa film ini merupakan sekuel dari Mata Batin pertama yang sukses pada 2017 lalu.

"Melanjuti sekuel sebelumnya, Mata Batin 2 lebih mencekam dan menegangkan," kata Rocky Soraya saat gala premiere di Senayan City, Jakarta, Jumat (11/1) malam.

Dari segi pemain, Mata Batin 2 bakal dibintangi sejumlah pemain kenamaan. Seperti Jessica Mila yang sukses di film pertama, ditambah Nabila Ayu, Citra, Prima, Sophia Latjuba, Jeremy Thomas, dan lainnya.

"Dengan keseriusan, persiapan matang, dan kamera terbaik menjadikan Mata Batin 2 mempunyai gambar berkualitas sehingga patut ditunggu," ujar Rocky Soraya.

Film Mata Batin 2 mengisahkan seorang gadis bernama Alia yang diperankan Jessica Mila. Dia memutuskan untuk memulai hidup baru setelah kehilangan adik yang meninggal dunia.

Alia memutuskan tinggal di sebuah panti asuhan milik Bu Laksmi (Sophia Latjuba) dan Pak Fadli (Jeremy Thomas). Namun, selama di sana Alia yang berteman dengan Nadila yang dimainkan Nabilah Ayu merasa kejanggalan. Seperti terdengar suara-suara minta tolong di setiap dinding panti asuhan tersebut.

"Mata Batin 2 masih tentang Alia, tapi ada perubahan karakter, dari yang tadinya penakut bisa melihat," jelas Jessica Mila.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar