Mata Gempi Minus, Gading Marten Bakal Lakukan Ini

Mata Gempi Minus, Gading Marten Bakal Lakukan Ini
Gading Marten bersama istri dan anaknya. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Aktor Gading Marten membenarkan bahwa anaknya, Gempi Noura Marten mengalami mata minus. Penyebabnya lantaran putri hasil pernikahan dengan Gisel itu terlalu sering menggunakan telepon genggam dan televisi.

"Matanya minus, karena suka nonton televisi, ipad, iphone, baca-baca dekat-dekatan," kata Gading Marten m di kawasan Sudirman, Jakarta, Kamis (12/9).

Pemain film Guru-guru Gokil itu pun akan melakukan apapun agar mata Gempi bisa disembuhkan. Selain pemeriksaan, Gading Marten bakal mengawasi kebiasaan Gempi menggunakan telepon genggam.

"Kami akan melakukan apa yang harus dilakukan demi kebaikan. Bisa dibilang (protektif) karena anak pertama, cewek, ya wajar lah," imbuh Gading Marten.

Seperti diketahui, Gisella Anastasia baru-baru ini mengaku sedih putrinya, Gempi ternyata memiliki masalah pada bagian mata. Mata anak dari pernikahannya dengan Gading Marten itu megalami minus dan silinder.

"Mama pengin marah tapi sedih ngerasa bersalah tapi juga pengin ketawa. Kemarin Gem minta diperiksa matanya waktu di @optik_melawai karena waktu itu di sekolah pernah cek dan kayaknya Gempi mulai ada minusnya sedikit. Setelah semua keribetan periksa mata karena muka Gem kecil banget akhirnya dapat hasil," ungkap Gisel lewat akun Instagram miliknya, Rabu (28/8) lalu.

Mantan istri Gading Marten itu merasa bersalah kurang memperhatikan Gempi di saat menonton televisi atau bermain telepon genggam. Ke depan Gisel mengaku akan lebih tegas demi kesehatan mata Gempi. (mg3/jpnn)

 

Aktor Gading Marten membenarkan bahwa putri semata wayangnya, Gempi Noura Marten mengalami mata minus.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News