Matador Asah Penyelesaian Akhir

Matador Asah Penyelesaian Akhir
Matador Asah Penyelesaian Akhir
GNIEWINO - Kepercayaan diri tinggi menyelimuti skuat Spanyol paska kemenangan empat gol tanpa balas atas Republik Irlandia Kamis lalu (14/6). Untuk lolos ke delapan besar, La Furia Roja (sebutan Spanyol) hanya perlu hasil imbang saat melawan Kroasia di PGE Arena, Gdansk, dini hari nanti (19/6).

   

Konfidensi itu setidaknya tampak dalam sesi latihan terbuka yang dihadiri Jawa Pos Sabtu malam waktu setempat (kemarin dini hari WIB). Dalam latihan yang digeber di Gminny Stadium, kompleks Mistral Sport Hotel, Gniewino itu, Iker Casillas dkk sangat rileks dan santai. Tak jarang mereka saling melempar canda.

   

"Anda benar, kami memang rileks. Harus dibuat seperti itu, meski dari hitungan angka kami belum lolos," kata Vicente del Bosque, entrenador Spanyol, yang sempat ditemui Jawa Pos sebelum latihan.  

Dua penggawa Barcelona, Victor Valdes dan Xavi Hernandez, plus kiper ketiga Pepe Reina menjadi yang pertama masuk lapangan. Mereka menyapa fans, lalu mulai memamerkan kemampuan dribble bola. Tapi kemudian pemain lain seperti Juan Mata, Gerard Pique, dan Fernando Llorente menyusul.

      

Dilihat dari pemain yang berlatih, tampak juga tidak ada masalah dalam skuad Spanyol. Semua pemain prima, dan bisa mengikuti latihan dengan baik. "Tim dalam kondisi bagus. Tidak ada cedera, tidak ada masalah kesehatan," ucap Del Bosque. 

GNIEWINO - Kepercayaan diri tinggi menyelimuti skuat Spanyol paska kemenangan empat gol tanpa balas atas Republik Irlandia Kamis lalu (14/6). Untuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News