Matt Damon Natalan Dua Kali

Matt Damon Natalan Dua Kali
TAK SABAR NATAL: Matt Damon punya kebiasaan unik dalam membuka hadiah-hadiah Natal. Foto: Istimewa
ORANG Amerika punya cara sedikit berbeda dalam merayakan Natal dengan masyarakat Amerika Latin. Terutama dalam hal kebiasaan membuka hadiah Natal. Inilah yang membuat Matt Damon menyebut dia dan keluarganya merayakan hari kelahiran Yesus Kristus itu dua kali.

Aktor film Promised Land itu menerangkan, dia dan anak-anaknya punya kebiasaan untuk membuka hadiah di saat malam Natal dan di pagi harinya saat hari H Natal. "Perayaan natal ala Amerika Latin adalah membuka hadiah saat malam Natal," kata dia.

Nah, itu jadi kebiasaan Matt karena istrinya, Luciana merupakan adalah keturunan Amerika Latin. Sedangkan dia adalah orang Amerika yang memiliki kebiasaan membuka hadiah di hari H. “Kami mencampur gaya perayaan Natal seperti ini. Memang terlihat aneh. Tapi, aku rasa ini lebih berarti,” jelasnya.

Aktor berusia 42 tahun yang baru saja sibuk mempromosikan film terbarunya ini,  mengungkapkan sudah tidak sabar untuk merayakan Natal dan berlibur dengan keluarganya. Termasuk, anak tirinya Alexia, 14 dan anak biologisnya bersama sang istri. Yakni Isabella, 6; Gia, 4; dan Stella, 2.

ORANG Amerika punya cara sedikit berbeda dalam merayakan Natal dengan masyarakat Amerika Latin. Terutama dalam hal kebiasaan membuka hadiah Natal.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News