Rihanna Tetap Terima Chris Brown

Rihanna Tetap Terima Chris Brown
Rihanna Tetap Terima Chris Brown
RIHANNA mengaku telah memaafkan Chris Brown karena berdua menghabiskan malam bersama bekas pacarnya, Karrueche Tran di Paris, Jumat (7/12) lalu. Rihanna awalnya memang sempat marah ketika tahu Chris jalan dengan Trandi usai menggelar konser di ibu kota Prancis itu.

“Dia tak pernah menyangka bahwa Chris ternyata tidak berubah. Dia memberi Chris cukup banyak kesempatan sejak Chris memukulinya pada tahun 2009. Namun, Chris tetap melukai hatinya dengan menggelar pesta bersama para wanita,” ujar salah seorang sumber kepada The Sun, Senin (10/12).

 

Dengan membiarkan Karrueche bertemu Chris, tentu menjadi suatu pukulan bagi Rihanna. "Para fansnya pun sudah mengamuk ketika mendengar idolanya kembali bersama Chris Brown,” katanya.

 

Kerabat dekat Rihanna juga mengungkapkan, penyanyi 24 tahun kelahiran Barbados itu awalnya berencana pergi ke Paris untuk menemui Chris yang baru saja menggelar konser. Namun karena tahu Chris jalan bareng cewek lain, maka Rihanna memutuskan terbang dari Jerman ke Manchester di Inggris.

RIHANNA mengaku telah memaafkan Chris Brown karena berdua menghabiskan malam bersama bekas pacarnya, Karrueche Tran di Paris, Jumat (7/12) lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News