Mau Buang Sampah ke TPS, Mbak Sunarti Terkejut, Bukan Main

Mau Buang Sampah ke TPS, Mbak Sunarti Terkejut, Bukan Main
Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Hengki kepada wartawan di Mapolres Metro Bekasi Kota, Kamis (3/2). Foto: Dean Pahrevi/JPNN.com

jpnn.com, BEKASI - Polisi mengamankan pelaku yang membuang bayi laki-laki di tempat sampah, perumahan Bumi Dirgantara Permai, Jatiasih, Kota Bekasi, Rabu (2/2).

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Hengki mengatakan pelaku pembuangan bayi merupakan ibu yang melahirkan bayi tersebut. Saat ini pelaku masih dalam perawatan di salah satu rumah sakit di Kota Bekasi.

"Diduga pelakunya sekarang sedang dirawat di rumah sakit yah, nanti akan kami ekspos lagi. Kami masih menunggu untuk kami mintai keterangan," kata Hengki di Mapolres Metro Bekasi Kota, Kamis (3/2).

Hengki menambahkan kondisi bayi tersebut kini sehat dan tengah dirawat seorang bidan di Kota Bekasi.

"Bayinya yang pasti dalam keadaan sehat dalam keadaan hidup, tentu terima kasih kepada saksi atau masyarakat yang menemukan bayi itu langsung segera melaporkan kepada kami," ujar Hengki. 

Sebelumnya, kasus itu bermula saat seorang warga bernama Sunarti (58) hendak membuang sampah ke TPS tersebut.

Tiba di TPS, Sunarti melihat sesosok boneka. Namun, Sunarti penasaran.

"Setelah dilihat lebih teliti oleh saksi ternyata bukan boneka melainkan bayi yang masih hidup," kata Kapolsek Jatiasih Kompol Abriansyah dalam keterangan tertulis.

Polisi mengamankan pelaku yang membuang bayi laki-laki di tempat sampah, perumahan Bumi Dirgantara Permai, Jatiasih, Kota Bekasi, Rabu (2/2), simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News